Tepung Gandum Serbaguna

Tepung Gandum Serbaguna
Tepung Gandum Serbaguna
Tepung mungkin akan peringkat sebagai salah satu bahan makanan paling penting di planet ini. Roti menjadi makanan pokok di sebagian besar negara-negara Barat, dan tepung menjadi bahan utama roti, tidak mengherankan bahwa ketika harga tepung naik itu sama dengan harga makanan yang naik. Mungkin, ini meremehkan, maka, jika kita katakan, bahwa ketersediaan tepung menjadi perhatian di sebagian besar negara.



Tepung mungkin paling penting bagi tukang roti yang menggunakan ini sebagai alat perdagangan mereka. Tanpa terlalu harfiah, tepung adalah roti dan mentega roti. Roti mendapatkan tepung grosir karena ini berkontribusi pada penghematan tukang roti.

Gagasan membeli tepung grosir distributor tepung medan terpercaya tidak hanya penting bagi pembuat roti, tetapi juga bagi konsumen roti. Roti, menjadi makanan pokok, tidak ada gunanya berdebat mengapa membeli tepung grosir penting bagi dunia.

Ada banyak pemasok tepung curah di pasar. Anda dapat pergi ke toko grosir terdekat, dan mendapatkan tepung di sana secara massal. Atau Anda dapat menghubungi pemasok tepung. Mendapatkan pemasok tepung adalah investasi yang baik karena Anda memiliki pengiriman tepung secara teratur, yang pada gilirannya menghilangkan kerumitan berbelanja secara massal di toko grosir. Ini adalah investasi yang baik untuk membeli tepung langsung dari pemasok tepung.

Biji gandum atau biji gandum dapat diproses dengan berbagai cara untuk menghasilkan berbagai jenis tepung terigu. Setiap jenis tepung terigu memiliki karakteristik berbeda saat dimasak dan karenanya cocok untuk jenis produk roti tertentu. Berikut adalah daftar singkat dari varietas tepung gandum umum yang kita lihat di toko bahan makanan.

Tepung serbaguna

Dalam proses penggilingan tepung, biji gandum atau biji gandum dipecah menjadi tiga komponen - dedak, endospermae dan kuman. Cangkang terluar, atau dedak, dihapus dan begitu pula kuman. Yang tersisa adalah endosperma yang kemudian ditumbuk halus menjadi tepung terigu serbaguna.

Serba guna terbuat dari gandum keras atau kombinasi gandum keras dan lunak. Gandum keras memiliki kadar protein lebih tinggi daripada gandum lunak. Secara umum, gandum keras digunakan dalam membuat roti karena rasanya yang lebih manis dan tekstur yang lebih keras. Gandum lunak, di sisi lain, sebagian besar digunakan dalam membuat kue, kue kering dan produk roti lainnya yang membutuhkan tekstur halus dan lembut.

Semua tujuan dibagi lagi menjadi tiga kategori-diperkaya, dikelantang dan tidak dikelantang. Jenis serba guna yang diperkaya adalah tepung yang telah diperkaya dengan beberapa nutrisi agar lebih menyerupai profil nutrisi gandum utuh. Serba guna semua, sesuai namanya, diputihkan dengan klorin untuk memutihkan warna gandum bubuk. Tidak dikelantang tidak secara kimiawi diputihkan tetapi secara alami diputihkan ketika terkena oksigen selama penuaan.

Tepung roti

Ini adalah endosperma yang ditumbuk halus dari varietas gandum keras, kernel gandum merah keras. Ini dibuat khusus untuk pembuat roti komersial. Karena kandungan gluten tinggi yang melekat, sangat cocok untuk membuat roti ragi. Itu dijual dikelantang atau tidak dikelantang dan biasanya diperkaya dengan vitamin dan mineral.

Tepung Yang Naik Sendiri

Ini adalah jenis khusus dari serbuk gandum serba guna dengan tambahan garam dan baking powder sebagai ragi. Setiap cangkir gandum giling yang dihidupkan sendiri memiliki 1 ½ sendok teh baking powder dan ½ sendok teh garam.

Kue

Jenis kue ini digiling dari gandum lunak dan paling cocok untuk membuat kue, kue, biskuit, dan kue kering. Kandungan gluten dan protein yang rendah dari tepung kue membuat produk jadi yang lembut dan lembut.

Tepung Kue

Tepung kue sangat mirip tepung kue kecuali untuk kandungan pati yang lebih rendah. Kandungan protein tepung pastry sebanding dengan tepung kue dan juga digiling dari gandum lunak.

Semolina

Umumnya digunakan dalam produk pasta dan dalam pembuatan couscous, tepung semolina adalah endosperma kasar dari gandum durum. Tepung ini kaya protein dan biasanya dibuat menjadi kerak spaghetti, lasagna dan pizza.

Tepung Durum

Campuran Durum adalah produk sampingan dalam pembuatan semolina (jangan dikelirukan dengan salmonella). Ini biasanya didaur ulang dengan mengubahnya menjadi pasta, roti khusus dan mie.

Tepung Gandum

Jenis gandum utuh, juga disebut tepung graham, adalah jenis yang paling sehat karena semua bagian dari biji gandum ada - dedak, kuman dan endosperma. Ini memiliki tekstur kasar karena dedak. Ini juga menghasilkan makanan panggang yang lebih berat dan lebih berat, warna lebih gelap, tekstur lebih kenyal dan jauh lebih penuh rasa. Tepung gandum utuh kaya akan serat, Vitamin E, vitamin B, trace mineral, asam lemak esensial, dan pitosterol. Satu-satunya downside ke tepung terigu adalah dapat merusak cukup cepat.

Tepung Farina

Farina adalah endosperma kasar yang digiling kasar dan sebagian besar digunakan untuk membuat sereal sarapan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penawaran Liburan Murah