Wisata Ke Bintan Resort Yang Jadi Tuan Rumah Marathon Internasional

Wisata Ke Bintan Resort Yang Jadi Tuan Rumah Marathon Internasional

Mp3ringtonegiyrm - Bintan Resort menjadi tuan rumah regional untuk kompetisi International Bintan Marathon pada tanggal 9 September 2018 dengan tagline 'Run and Discover'. Acara ini merupakan kolaborasi dari dua negara - Indonesia (PT. Bintan Resorts Cakrawala, PT. Medianusa Permana) dan Singapura (Orange Room Pte Ltd).

Acara berikutnya menawarkan berbagai kategori termasuk; 10 Km (Charity Run), 21 Km (Half Marathon) dan 42Km (Full Marathon), acara ini diinginkan untuk dapat menampung lebih banyak yang berasal dari 2.000 pelari. Untuk kategori 10 Km (Charity Run) ini dimaksudkan untuk individu dan organisasi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan dengan tujuan mengumpulkan dana.

Hasil yang diperoleh dari penggalangan dana akan cocok untuk membantu badan amal lokal dan santun di Pulau Bintan. Tahun ini, untuk pertama kalinya Bintan Resort mengadakan acara marathon internasional, yang awalnya berhasil menyelenggarakan acara olahraga lainnya, seperti; Tour de Bintan, Bintan Triathlon, dan apa yang baru saja terjadi pada 19 Agustus 2018, Ironman 70,3 Bintan.

Acara yang didukung oleh Asosiasi Atletik Seluruh Indonesia (PASI), akan dipusatkan di Lagoi Bay - tempat wisata populer di Bintan Resorts. Area berikutnya berada di area seluas 1.300 hektar yang merupakan "Heart of Bintan" Bintan Resorts. Ada banyak pilihan daerah yang menarik untuk melakukan kegiatan yang menarik seperti; berbelanja di Plaza Lagoi, olahraga air di Lagoi Bay Beach, pijat dan spa, dan juga banyak pilihan restoran sesuai selera.

Selain itu, Anda dapat mengunjungi Rumah Imaji, dengan rencana "A Window into Bintan" yang merupakan daya tarik mengenai budaya Melayu, terutama pulau Bintan dalam bentuk gambar dan lukisan tiga dimensi dan juga menikmati berada di Melayu yang khas. ruang tamu normalitas dengan sensasi terbalik, ada lebih banyak berasal dari 50 tempat foto terbaik di area ini.

Setelah puas di Imaji House, pengunjung dapat beristirahat dan menikmati masakan unik yang ada di pintu keluar Rumah Imaji. Apakah "FoodStarGram", adalah area makan dan rekreasi yang dapat dinikmati di Instagram. Bagaimana sudah tidak sabar ke Bintan? Anda bisa kesana dengan paket wisata Bintan Resort untuk itu anda bisa memilih travel yang menyediakan paket tersebut. Seperti Bintan Travel yang selalu menyediakan paket wisata ke Bintan. Untuk itu anda bisa menghubungi nomor berikut +62 812 641 26 333.

Sesuai dengan rencana Rumah Impian yang cocok untuk fotografi, FoodStarGram dirancang khusus untuk memenuhi karakter Millenial yang puas, kuliner dan kuliner. Suasana yang ceria dengan area duduk berwarna-warni dengan ruang tamu dan sangkar burung.

Ada 12 gerai makanan yang menawarkan menu begitu banyak varietas yang berasal dari lokal hingga internasional dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk pasangan yang mampir di sini jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat romantis di tepi Pantai Lagi Bay, yang merupakan "Love Lock". Anda bisa menggantung gembok cinta romantis. Kunjungi bintantravel.co.id untuk info paket wisata lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tepung Gandum Serbaguna

Penawaran Liburan Murah