Situs Liburan Web Sosial Media

Situs Liburan Web Sosial Media
Situs Liburan Web Sosial Media

Saat kami menghias aula dengan dahan holly dan memotong pohon, saatnya juga untuk menampilkan bisnis Anda untuk musim liburan.

Inilah saatnya memastikan profil paket wisata medan media sosial dan situs web Anda siap untuk musim perayaan. Berikut beberapa cara untuk mendandani situs web dan media sosial Anda untuk liburan:

Hiasi Halaman Depan Situs Web Anda

Tempatkan penawaran liburan terbaik Anda di depan dan tengah di situs web Anda. Ini adalah contoh yang bagus dari pengecer J Crew yang mengadakan "5 Days of Merry. 5 Surprise Sales" baru-baru ini.

Kami telah menambahkan spanduk liburan ke situs kami yang memberikan harapan liburan dari masing-masing anggota tim kami:

Desain Logo Natal yang Disesuaikan

Mengapa tidak membuat versi liburan yang menyenangkan dari logo Anda untuk liburan? Google telah melakukan ini selama bertahun-tahun. Berikut adalah contoh logo liburan Google terakhir:

Host Ide Hadiah Liburan

Beri tahu pelanggan Anda apa yang harus dibeli untuk orang yang memiliki segalanya. Ketika Anda membuat pemberian hadiah mudah, mereka membeli!

Target melakukan contoh yang bagus tentang hal ini di beranda mereka dengan daftar ide hadiah. Mendaftarkan ide hadiah pada titik harga yang berbeda membuatnya nyaman. Misalnya Target mencantumkan hadiah di bawah $ 25, di bawah $ 5-, dan lebih dari $ 50.

Buat Konten Liburan Meriah

Temukan cara menyenangkan untuk berbagi konten Anda dengan bakat liburan. Misalnya, All Business memposting artikel yang bagus tentang "The 12 Days of Christmas Retail"

Merapikan Akun Media Sosial Anda Juga!

Rancang liburan khusus Gambar Sampul Facebook - Tunjukkan semangat liburan Anda kepada pelanggan dengan merancang gambar sampul liburan meriah. Halaman Facebook kami menggabungkan warna merek dan logo kami ke dalam spanduk Natal kami.

Posting Gambar Liburan Keluarga

Di profil pribadi saya, saya telah memposting gambar kucing kami Taz di pohon Natal. Taz telah membentuk status selebritas minimum di Facebook. Terlebih lagi, banyak orang dapat mengaitkannya dengan memiliki hewan peliharaan dan berharap mereka tidak menyerang pohon Natal.

Ini adalah gambar yang menyenangkan yang membantu kami terhubung dengan audiens kami.

Gunakan Holiday Hashtags

Buat para penggemar liburan mudah menemukan Anda dengan membuat tagar liburan. Beberapa yang populer termasuk #DIY, #stockingstuffers, #holidays, #newyears dan sebagainya.

Tampilkan Jam Libur

Jika Anda berencana mengambil cuti untuk liburan, beri tahu pelanggan Anda. Grafik untuk media sosial dan situs web Anda adalah cara sempurna untuk mengingatkan mereka. Lihatlah contoh ini dari The Comedy Spot.

Jadi, jangan menjadi Grinch. Tunjukkan pelanggan Anda semangat liburan Anda!

Rayakan dengan berbagi situs web dan pembaruan media sosial yang Anda buat dengan gaya liburan. Ini musimnya. Atur mood untuk belanja liburan dan Anda akan dihargai.

Susan Friesen, pendiri pengembangan web dan firma pemasaran digital pemenang penghargaan eVision Media, adalah Spesialis Web, Konsultan Bisnis & Pemasaran, dan Penasihat Media Sosial. Dia bekerja dengan pengusaha yang berjuang dengan kurangnya pengetahuan, keterampilan, dan dukungan yang diperlukan untuk menciptakan kehadiran bisnis online mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tepung Gandum Serbaguna

Penawaran Liburan Murah