Serunya Wisata Singapore Universal Studios & SEA World


Universal Studios Singapore

Universal Studios Singapore, diakses pada Januari 2010, adalah taman bermain pertama untuk Universal Studios yang dapat diakses di kawasan Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di Asia setelah Universal Studios Jepang. Tempat bermain bertema Hollywood untuk memproses Universal Studios terletak di Pulau Sentosa, Singapura.

Ada lebih dari satu wahana yang telah dibuka, jeram sungai Jurassic Park, 4D Shrek menunjukkan tidak hanya terdapat 7 zona bertema film yang berbeda dari Hollywood lainnya, New York, Kota Sci-Fi, Mesir Kuno, The Lost World, Far Far Jauh plus Madagaskar. Taman ini diperhitungkan dengan 30 restoran dan konter makanan, serta 20 kios suvenir. Beberapa fasilitas hotel, termasuk Hard Rock Hotel, berada di kawasan wisata kelas dunia ini. Anda bisa kunjungi website travel di https://bintantravel.net untuk informasi paket wisata ke Singapore juga.

Pastikan untuk berbelanja online untuk mendapatkan harga diskon untuk tiket masuk Universal Studios Singapore, Anda tidak perlu khawatir tentang kasus tanggal karena pembelian tiket online ini adalah tanggal terbuka, jadi kapan saja Anda bisa masuk, yang penting telah digunakan sebelum periode kadaluwarsa tiket.

SEA Aquarium

SEA Aquarium adalah rumah bagi lebih dari 100.000 hewan laut dengan lebih dari 800 spesies. Akuraium terdiri dari 10 zona regional yang terdiri dari 49 tipe habitat yang berbeda. SEA Aquarium Terletak di Pulau Sentosa, tempat ini harus dikunjungi kecuali datang ke Singapura!
Ayo kunjungi Singapore dengan paket wisata singapore dari Bintan Travel. Dengan harga yang terjangkau dan juga fasilitas yang terbaik yang di berikan. Jangan lupa hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tepung Gandum Serbaguna

Penawaran Liburan Murah